Pada bulan November lalu, muncul sebuah smartphone misterius milik Huawei yang memiliki nomor model FIG-AL00, dimana perangkat tersebut muncul dalam empat bocoran gambar. Namun pada saat itu tidak banyak yang diketahui mengenai spesifikasi apa saja yang bakal diusungnya. Kini, kita sudah bisa mengetahui nama dari smartphone misterius tersebut serta dapat melihat spesifikasi yang bakal diusungnya berkat situs TENAA yang telah memberikan sertifikasi untuk smartphone tersebut.

Smartphone tersebut akan meluncur dengan nama Huawei Enjoy 7S dan akan memiliki layar seluas 5,65 inci yang sudah memiliki aspek rasio 18:9 serta resolusi Full HD+. Sedangkan untuk jeroannya, Enjoy 7S bakal mengandalkan chipset Kirin 659 yang memiliki prosesor octa-core 2.36GHz dan dipadukan dengan RAM sebesar 4GB serta penyimpanan internal 64GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga 256GB.

Huawei Enjoy 7S memiliki setup dual-kamera beresolusi 13MP+2MP yang menggunakan aperture f/2.2, dimana sensor kedua digunakan untuk menangkap gambar potrait dan tentu saja dapat menghasilkan efek blur. Sementara untuk kamera depan menggunakan lensa beresolusi 8MP. Smartphone ini bakal menjalankan OS Android Oreo yang dibalut dengan EMUI 8,0 serta memiliki baterai sebesar 2.900mAh.

Untuk pilihan warna, smartphone ini akan tersedia dalam pilihan Gold, Blue atau Black. Sayangnya untuk saat ini belum diketahui kapan smartphone ini akan dirilis dan berapa harga yang akan dibanderol. Kendati demikian, karena sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA, tentu tak lama lagi smartphone tersebut bakal diumumkan oleh perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here