Sudah dapat diperkirakan sebelumnya, momen menjelang detik-detik pergantian tahun bakal banyak bermunculan produk ponsel di pasaran. Hal ini tak terlepas dengan banyaknya produsen top dunia yang terus menggenjot produksi perangkat terbarunya demi mendongkrak penjualan sehingga memenuhi target untuk tahun 2012 ini. Terkait hal itu, baru-baru ini salah satu pembuat ponsel asal Cina – Huawei dan operator China Telecom menjalin kerja sama dengan melahirkan smartphone terbarunya yaitu Huawei G500C.

Huawei G500C merupakan smartphone khusus untuk China Telecom. Smartphone dual-SIM ini memiliki kemampuan untuk mendukung jaringan CDMA dan GSM sekaligus. Dan China Telecom sebagai operator yang menggunakan jaringan CDMA di Cina kabarnya turut memberi andil sejauh ini.

Ponsel ini telah dibekali dengan layar sentuh berukuran 4.3 inci dengan fitur IPS. Untuk menambah daya gedor pengoperasiannya, Huawei G500C ini juga telah menapatkan asupan dukungan processor 1GHz dual-core prosesor dan Android 4.0 Ice Cream Sandwich di dalamnya. Selain itu, smartphone ciamik ini juga dibekap dengan keberadaan fitur kamera utama 5 MP di belakang, kamera depan VGA, dan baterai 1930mAh.

Sedangkan tentang harga pasaran smartphone yang memang diperuntukkan buat kalangan menengah (mid-range) ini, kabarnya Huawei G500C tersebut ditawarkan dengan harga 1599 RMB atau sekitar 2,47 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here