Baru beberapa hari lalu keberadaan Huawei G8 terungkap di situs TENAA Cina. Dan kini, pihak Huawei sudah secara resmi memperkenalkan smartphone untuk segmen menengah tersebut. Dan seperti yang terungkap sebelumnya, handphone ini dilengkapi dengan keberadaan sensor sidik jari yang terletak pada bagian belakang, tepatnya di bawah modul kamera.
huawei g8_1
Handphone ini menawarkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD. Di bagian dalamnya, pihak Huawei memilih untuk menyematkan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 615. Tentu saja ponsel ini juga sudah dilengkapi dukungan konektivitas 4G LTE dan menggunakan OS Android Lollipop 5.1.
huawei g8_2
Di bagian belakang, ponsel ini mempunyai kamera utama 13MP, sementara di depan terdapat kamera sekunder 5MP. Untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 3000 mAh pada ponsel tersebut. Handphone ini pun tersedia dalam dua model, dengan RAM 2GB plus memory internal 16GB serta ponsel dengan RAM 3GB dan memory internal 32GB.

Mengenai harganya, handphone Huawei G8 dengan RAM 2GB ditawarkan dengan banderol sebesar 370 USD. Sementara untuk model RAM 3GB, dibanderol lebih mahal, tepatnya 434 USD.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here