Sementara produsen smartphone raksasa lain telah memperkenalkan smartphone flagship mereka, seperti Galaxy S7, LG G5, Xiaomi Mi 5, dan Sony Xperia X, namun produsen asal Tiongkok, Huawei belum meluncurkan smartphone flagship-nya. Kali ini mereka menyebarkan sebuah teaser yang menyatakan bahwa perusahaan akan menggelar acara di Berlin, Jerman pada tanggal 9 Maret mendatang.

Beer

Selain tanggal dan kota, teaser tidak mengungkapkan apa pun tentang acara tersebut. Namun, teaser tersebut menunjukkan sebuah bir yang dituangkan ke dalam gelas. Tentu saja, sebuah bir tidak ada kaitannya dengan perangkat smartphone. Kendati demikian, diharapkan pada acara tersebut perusahaan meluncurkan smartphone flagship mereka, yakni Huawei P9.

Selama beberapa minggu terakhir ini memang sering muncul bocoran mengenai Huawei P9 dengan berbagai bocoran spesifikasinya. Selain itu, beberapa dari bocoran yang telah muncul ada yang mengatakan bahwa smartphone tersebut bakal diluncurkan pada bulan Maret 2016.

Selain itu, menurut rumor yang telah beredar, smartphone ini bakal datang dengan spesifikasi khas smartphone papan atas, yakni chip Kirin 950, layar seluas 5,2 inci dengan resolusi FHD 1080p, RAM sebesar 3GB, dan baterai sebesar 3.900mAh. Selain itu, smartphone ini bakal tersedia dalam empat varian warna. Namun sayangnya, kabar yang telah berhembus tidak mengatakan berapa harga yang dibanderol untuk smartphone ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here