Pabrikan smartphone nomor satu di China, Huawei akan segera memboyong smartphone terbarunya ke Indonesia. Huawei GR3 akan masuk pasar Indonesia dalam waktu dekat, bersama dengan saudaranya, yakni GR5. Namun kali ini kita akan membahas Huaweu GR3 yang merupakan varian termurah dari keduanya.

Huawei GR3-2

Karena akan bersaing dengan para kompetitor yang semakin banyak, Huawei membekali smartphone tarbarunya dengan spesifikasi terkini. Smartphone dengan dimensiĀ 143.5 x 7 x 7.6 mm ini mengusung bodi yang terbuat dari bahan aluminium alloy yang memberikan kesan mewah. Pilihan warna yang tersedia mulai dari Gold, Silver, dan Gray.

Huawei GR3-1

Smartphone ini mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p dan disokong oleh chipset MediaTekĀ MTK6753T yang sudah memiliki prosesor Octa core, 1.5 GHz Cortex-A53 64 bit dan memiliki kapasitas RAM sebesar 2GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internalnya, smartphone ini memiliki memori internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD.

Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan masih Android 5.1 Lollipop. Smartphone dengan dukungan 4G LTE ini dibekali juga dengan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk kapasitas baterainya, Huawei GR3 mengusung baterai sebesar 2200mAh.

Huawei GR3-3

Namun sayangnya, meski telah mengumumkan akan segera masuk ke pasar Indonesia, namun pihak Huawei belum membeberkan berapa harga yang dibanderol Huawei GR3 di Indonesia. Kita nantikan saja kehadiran smartphone ini dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here