Huawei akan menghadirkan dua smartphone terbaru mereka ke Indonesia untuk kalangan mengengah ke bawah yang terdiri dari Huawei GR3 dan GR5. Kali ini kita akan membahas varian GR5 yang memiliki spesifikasi tertinggi dari keduanya.

Huawei GR5 - 1

Selain memiliki hardware yang lebih tinggi, varian ini juga memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan GR3. Smartphone ini memiliki layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080×1920 piksel. Sementara untuk dimensinya, ponsel ini memiliki ukuran 151.3 x 76.3 x 8.15 mm dengan berat 158 gram. Ponsel ini juga mengusung bodi yang terbuat dari metal, dengan pilihan warna¬†Gold, Silver, dan Gray.

Huawei GR5 - 2

Sedangkan untuk sektor dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang sudah memiliki prosesor quad core 1.5GHz + quad core 1.2GHz. Kapasitas RAM yang dibawa smartphone ini sebesar 2GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD.

Huawei GR5 - 3

Huawei GR5 sudah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari dan juga sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sementara untuk urusan fotografi, smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama 13MP autofocus serta kamera depan 5MP untuk selfie maupun video call. Kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini juga sudah termasuk besar, yakni 3000mAh.

Huawei GR5 - 4

Sama seperti halnya Huawei GR3, harga untuk Huawei GR5 juga belum diketahui hingga saat ini. Namun keduanya bakal meluncur bersamaan dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here