Produsen handphone Android asal Cina, Huawei baru saja merilis handphone terbarunya, yakni Huawei Honor 2. Handphone ini merupakan suksesor dari handphone Android midend, Huawei Honor yang diluncurkan pada akhir tahun lalu.

Handphone ini akan dilengkapi dengan prosesor quad core K3V2 1.4GHz. Prosesor tersebut merupakan prosesor bikinan sendiri dari Huawei seperti Exynos yang merupakan buatan dari Samsung. Handphone ini akan dilengkapi dengan memori internal 8GB, kamera belakang 8MP serta sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0.

Di bagian layar, handphone ini memiliki layar full touchscreen berukuran 4.5 inci LCD IPS dengan resolusi HD. Mengenai harga, handphone ini pun akan dijual dengan harga yang tak terlalu mahal, yakni seharga 1888 yuan atau sekitar 2.9 juta rupiah.

Seperti halnya Huawei Honor, Honor 2 ini pun kemungkinan besar akan diluncurkan untuk pasar internasional. Namun, kemungkinan besar harga yang dipatok akan lebih besar dari harga tersebut di atas. Mengenai estimasi waktu peluncurannya di pasaran, Huawei diperkirakan akan menghadirkan handphone ini ke pasaran pada awal November mendatang.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here