Bersamaan dengan peluncuran smartphone Honor 3X, Huawei turut memperkenalkan handphone Android baru yang dipatok dengan banderol lebih murah. Smartphone tersebut adalah Huawei Honor 3C. Hampir mirip dengan yang dilakukan oleh Apple dengan iPhone 5C dan 5S. Bedanya, dua smartphone Huawei ini dipatok untuk segmen menengah ke bawah.

Smartphone ini mempunyai ukuran layar yang lebih kecil dibandingkan Honor 3X. Huawei Honor 3C ini hadir dengan display berukuran 5 inci HD. Di dalamnya, Huawei menyematkan prosesor quad core MediaTek MT6582 dengan kecepatan 1.3GHz yang ditunjang oleh opsi RAM 1GB dan 2GB. Selain itu terdapat memori internal sebesar 4GB. Ada pula slot microSD untuk tambahan kapasitas penyimpanan.

Huawei Honor 3C ini mempunyai kamera utama 8MP di bagian belakang dan kamera 5MP di depan. Smartphone ini juga memiliki fitur dual SIM card dan konektivitas lainnya, terkecuali 4G LTE. Untuk sistem operasi, smartphone ini memiliki OS Android Jelly Bean 4.2.2 dan UI Emotion 2.0.

Untuk Huawei Honor 3C dengan RAM 2GB, dipatok sebesar 998 yuan atau sebesar 1.9 juta rupiah. Sementara untuk Honor 3C dengan RAM 1GB dibanderol lebih murah, yakni sebesar 179 yuan atau 1.5 juta rupiah.

via Unwiredview

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here