Sebuah smartphone dengan prosesor 64-bit dan baterai tahan lama baru saja diperkenalkan secara resmi oleh Huawei. Handphone tersebut adalah Huawei Honor 4X yang di dalamnya menggunakan prosesor 64-bit dari Qualcomm, yakni Snapdragon 410.

Handphone ini dilengkapi dengan layar berukruan 5,5 inci yang memiliki resolusi HD 720p. Selain itu, terdapat RAM sebesar 2GB untuk mengimbangi kinerja prosesor. Menariknya, handphone ini juga dibarengi dengan baterai 3000 mAh yang diklaim oleh Huawei mampu bertahan hingga 72 jam pemakaian atau setara tiga hari.

huawei honor 4x

Lebih lanjut, handphone ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP yang menggunakan sensor Sony di bagian belakangnya. Sementara untuk bagian depan, terdapat kamera 5MP. Tak lupa, pihak Huawei pun menyematkan dukungan konektivitas 4G LTE pada smartphone ini.

Tertarik dengan ponsel ini? Sayangnya pihak Huawei saat ini hanya memasarkan ponsel tersebut di Cina. Bahkan di negara tirai bambu tersebut, handphone ini dipatok dengan harga yang murah, yakni setara 212 USD atau sekitar 2,5 juta rupiah. Kita tunggu saja kapan handphone ini akan dipasarkan secara global oleh Huawei.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here