Smartphone andalan terbaru dari Huawei yang sebelumnya kerap dirumorkan mempunyai nama Mulan akhirnya secara resmi diperkenalkan kepada publik. Handphone itu akan hadir ke pasar smartphone dunia dengan nama Huawei Honor 6 dan mengandalkan prosesor octa core Kirin 920 buatan Huawei sendiri.

Selain itu, handphone ini menawarkan layar berukuran 5 inci yang sayangnya hanya memberikan resolusi Full HD. Kelebihan utama dari smartphone ini adalah desainnya yang super tipis. Pihak Huawei mendesain smartphone Android terbarunya ini dengan ukuran hanya 6,5 milimeter dengan panjang 139,8 milimeter dan lebar 68,8 milimeter.

huawei honor 6_1

huawei honor 6_2

huawei honor 6_3

Chip prosesor octa core Kirin 920 yang digunakan pada smartphone ini terdiri dari empat core Cortex-A15 dan empat core Cortex A7 yang dilengkapi GPU Mali T628. Selanjutnya, handphone ini juga mendukung konektivitas LTE yang memberikan kecepatan download hingga 300Mbps. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP yang mendukung perekaman video full HD dan kamera depan 5MP untuk sarana video calling.

Untuk sistem operasinya, pihak Huawei menyematkan OS Android KitKat 4.4.2. Sebagai tambahan, terdapat UI Emotion 2.3 untuk melapisi smartphone ini. Sayangnya belum ada informasi mengenai kisaran harga atau kapan handphone ini secara resmi dijual ke pasaran.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here