Sebuah produk terbaru dari Huawei kini kembali secara resmi diperkenalkan kepada publik. Produk tersebut adalah smartphone bernama Huawei Honor 6 Plus yang mengandalkan kualitas kamera dual lens seperti yang dijumpai pada smartphone HTC One M8.

Pada bagian belakang smartphone, kamera ini memiliki dua sensor 8MP yang memungkinkan untuk mengambil gambar 13MP. Dua sensor pada kamera ini pun memiliki sistem autofokusnya tersendiri. Satu kamera dilengkapi dengan fitur autofocus sementara yang lainnya memiliki fokus tetap.

huawei honor 6 plus_1

Pihak Huawei mengungkapkan kalau penggunaan dua sensor kamera memberikan peningkatan kualitas hasil gambar pada smartphone. Terlebih jika dipakai pada kondisi remang-remang. Huawei mengklaim kalau kamera tersebut bisa mendapatkan fokus hanya dalam waktu 0,1 detik.

huawei honor 6 plus_2

Untuk spesifikasi lainnya, handphone ini mempunyai layar berukuran 5,5 inci full HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor octa core Kirin 925 berkecepatan 1,8GHz dan dibarengi oleh RAM sebesar 3GB plus memori internal 32GB. Ponsel ini juga mendukung dual SIM card dan tersedia dengan opsi 3G dan 4G LTE. Untuk harganya sendiri, masing-masing model dijual seharga 300 USD dan 400 USD.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here