Sudah bukan zamannya lagi sebuah ponsel Android berspesifikasi tinggi yang hadir dengan desain tebal. Terlebih saat ini para produsen smartphone dunia berlomba-lomba untuk merilis ponsel yang berdesain tipis. Dan tak ketinggalan adalah Huawei Honor 6X yang sebentar lagi bakal diperkenalkan secara resmi kepada publik.

Ponsel tersebut baru saja diketahui muncul di situs TENAA Cina, lembaga yang berfungsi layaknya seperti Dirjen Postel di Indonesia. Dari situ, publik pun bisa mengetahui informasi spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel tersebut. Yang paling menarik adalah ponsel ini menggunakan prosesor octa core dan hadir dengan desain cukup tipis 7,5 milimeter.

huawei honor 6x_1

Handphone ini nampak memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor octa core 1,8GHz yang dilengkapi RAM sebesar 3GB. Sisi menarik lainnya dari ponsel ini adalah keberadaan tiga kamera, tepatnya dua kamera 8MP identik di bagian belakang serta sebuah kamera di bagian depan.

huawei honor 6x_2

Keberadaan dua kamera di belakang itu pun menunjukkan kalau Huawei ingin melakukan hal yang diperbuat HTC pada ponsel One M8. Kamera tersebut pun menunjukkan kalau Huawei juga ingin menggunakan kamera 3D pada ponsel ini. Kita tunggu saja perilisan resmi dari ponsel ini.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here