Dalam meluncurkan sub-brand Honor bagi Huawei merupakan hal yang positif, karena brand smartphone entry-level dan mid-range itu memberikan pemasukan yang besar bagi perusahaan. Brand Huawei Honor sendiri saat ini sudah populer di kawasan Asia dan perusahaan juga memperluas jangkauan brand ini ke Barat.

huawei-honor-6x

Kini brand Huawei Honor akan kedatangan keluarga baru lagi, karena baru-baru ini muncul sebuah perangkat baru di situs TENAA dengan nama Honor 6X. Smartphone ini diyakini sebagai handset untuk kelas mid-range yang dibekali dengan segudang fitur mengesankan seperti setup dual kamera yang sedang menjadi trend dan fitur sensor fingerprint. Karena sudah terlihat di situs badan otoritas tersebut, diharapkan Honor 6X segera meluncur dalam waktu dekat.

Situs TENAA menampilkan beberapa gambar yang berisi wujud handset tersebut, di mana pada foto tersebut jelas memperlihatkan setup dual kamera dan fingerprint. Namun sayangnya kali ini TENAA tidak membocorkan informasi mengenai spesifikasi utama dari handset ini. Namun setidaknya dengan hadirnya gambar yang menampilkan setup dual-kamera kita dapat berspekulasi jika perangkat ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi.

Hingga saat ini pun Huawei belum memberikan konfirmasi apapun mengenai perangkat ini, sehingga belum bisa dikatakan mengenai kapan handset ini akan dirilis serta berapa harga yang akan ditawarkan. Namun ini menarik untuk diikuti, dan diharapkan segera bermunculan bocoran lain yang lebih jelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here