kredit: Huawei

Smartphone andalan terbaru dari Huawei, yakni Huawei Honor 7 kini telah secara resmi diperkenalkan. Handphone ini pun ditawarkan dengan desain casing berbahan metal serta mempunyai spesifikasi tinggi.

kredit: Huawei
kredit: Huawei

Huawei Honor 7 ini tak menggunakan prosesor Snapdragon 810 yang saat ini tersangkut masalah overheat. Sebagai gantinya, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor octa core 64-bit HiSilicon Kirin 935 berkecepatan 2,2Ghz.

Ponsel ini mempunyai layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi Full HD. Di dalamnya, terdapat RAM sebesar 3GB dan memory internal 16GB. Baterai berkapasitas 3100 mAh pun menjadi sumber tenaga dari ponsel ini.

kredit: Huawei
kredit: Huawei

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 20MP yang dilengkapi dengan dual LED dual tone flash. Sementara di bagian depan, ada kamera selfie 8MP. Tentu saja ponsel ini juga dilengkai dengan konektivitas 4G LTE. Sedang untuk sistem operasinya, Honor 7 ini memakai Android 5.0 dengan EMUI 3.1.

https://youtu.be/uGTpIVELU-g
Pihak Huawei menyediakan ponsel ini dalam tiga varian. Model paling murah tak dilengkapi 4G LTE, melainkan 3G dan memory internal 16GB seharga 1999 RMB atau setara 4,3 juta rupiah. Untuk versi menengah, dilengkapi 4G LTE dipatok seharga 2199 RMB atau setara 4,7 juta rupiah. Terakhir yang paling mahal hadir dengan memory internal 64GB seharga 2499 RMB atau setara 5,3 juta rupiah.

via Android Headlines

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here