Huawei Honor 7C
Huawei Honor 7C

Huawei dipastikan akan meluncurkan smartphone mainstream seri Honor 7C pada 12 Maret 2018 mendatang. Informasi ini diperkuat dengan beredarnya teaset peluncuran Honor 7C pada tanggal tersebut di akun resmi miliknya. Smartphone ini akan menjadi salah satu senjata andalan Huawei disamping seri Honor 7X dan Honor 9 Lite.

Huawei Honor 7C
Huawei Honor 7C

Sebelumnya Huawei telah lebih dulu menuai sukses melalui seri Honor 7X yang langsung menjadi salah satu ponsel terlaris di toko online Amazon. Salah satu keunggulan yang ditewarkan oleh Honor 7C adalah dibekali dengan triple slot, buukan hybrid slot seperti kebanyakan ponsel masa kini lainnya.

Smartphone kelas menengah Huawei Honor 7C kabarnya dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,9 inci dengan aspek rasio 18:9 yang mengusung resolusi HD+ dengan teknologi panel IPS yang cemerlang. Tak diketahui apakan dilengkapi antigores Gorilla Glass atau tidak. Tak hanya itu, Honor 7C ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo terbaru dengan antarmuka EMUI khas Huawei.

Sisi kamera, smartphone Huawei Honor 7C dibekali dengan kamera utama ganda berkekuatan 13 megapiksel + 20 megapiksel yang ditemani oleh fitur PDAF dan LED flash. Honor 7C juga diperkuat dengan kamera depan 8 megapiksel untuk foto selfie. Ponsel ini konon dibekali baterai berkapasitas 2900mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Ponsel menengah Huawei Honor 7C ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang bisa diperluas melalui slot microSD. Tak hanya itu, Huawei juga membekali Honor 7C dengan fitur keamanan sensor sidik jari yang terletak di sisi belakang ponsel.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone Honor 7C ini terbilang lumayan dan ini tak lepas dari sokongan prosesor octa-core dari chipset HiSilicon Kirin 659 yang berlari dengan kecepatan 1,8GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB atau 4GB. Tak hanya itu, kemampuan grafis Honor 7C terbilang lumayan dengan sokongan Mali-T830.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here