Bocoran Honor 7i. Tampak kamera geser pada ponsel ini

Huawei Honor 7 telah resmi diluncurkan 7 Juni lalu ke pasaran, dan mendulang kesuksesan selama penjualan. Huawei sendiri telah menerima 9 juta pre-order hanya dalam satu minggu.

Baru-baru ini beredear foto mengenai produk baru dari Huawei. Tampak terlihat fitur kamera geser pada ponsel baru milik Huawei ini.

Bocoran Honor 7i. Tampak kamera geser pada ponsel ini
Bocoran Honor 7i. Tampak kamera geser pada ponsel ini

Ternyata Huawei akan meluncurkan produk baru yang akan membawa pembaruan yang lebih baik dari produk sebelumnya. Kabarnya produk itu adalah Honor 7i yang akan diumumkan pada 20 Agustus mendatang di Tiongkok. Bocoran itu diungkap oleh Tenaa (www.tenaa.com.cn) yang mengungkap desain dan spesifikasi yang diusung.

Pada bocoran tersebut terungkap ponsel itu memiliki kamera geser dengan resolusi yang tinggi, dan disertai dengan flash Dual-LED dual-tone.honor 7i 8.20

Rumor mengatakan Honor 7i akan mengusung layar 5.2 inci, ini berarti sama dengan layar yang diusung Honor 7. Honor 7i kabarnya menggunakan chipset Kirin 935 dan RAM sebesar 3GB, atau menggunakan Snapdragon 615 dengan RAM sebesar 2GB. Kedua nya akan memiliki internal sebesar 16GB dan 32GB.

Produk yang nantinya akan diluncurkan 20 Agustus ini sepertinya tidak akan menjadi produk yang eksklusif dari Huawei. Untuk Harga yang akan dibanderol antara USD $320 dan $400, tergantung perangkat keras yang diusung tiap masing-masing versi.

Tidak ketinggalan juga, selain Honor 7i ada juga produk baru yang akan diumumkan Huawei, yaitu Mate 7 4.7 inci, namun entah akan diberi nama Mate 7 Mini atau Mate 7 Plus.

Mate 7 Mini / Plus
Mate 7 Mini / Plus

Huawei Mate 7 Mini atau Plus ini memiliki nomor model CRR-UL00 dengan dengan layar 1080 piksel. Menurut hasil tes Antuntu baru-baru ini mate 7 mini atau plus ini menggunakan Kirin 935 dengan RAM sebesar 3GB.

Selain itu , Mate 7 baik itu mini atau plus akan menggunakan Android versi terakhir, yaitu 5.1.1 dengan Launcher terbaru Huawei.

Via : GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here