Selagi banyak orang di Cina terfokus dengan pemberitaan Xiaomi Mi3 dan Meizu MX3, kabar keberadaan Huawei Honor 3 mendatang tampak menghilang begitu saja dari peredaran dan bahkan nyaris luput dari pemberitaan beberapa waktu belakangan ini.

Setelah kabar terakhir yang mengungkapkan lulus ujinya di Cina beredar, baru-baru ini kembali muncul kabar terkait pengumuman resmi Huawei Honor 3 mendatang yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2013 di Beijing – Cina. Tak hanya itu saja, pabrikan ponsel Cina itu kabarnya juga akan mengumumkan perangkat lain terbarunya secara bersama-sama yaitu Huawei TV Box.

Huawei Honor 3 atau yang dikenal sebagai Huawei Honor generasi ketiga mendatang ini bakal didukung sepenuhnya oleh panel layar sentuh 4,7 inci HD 720p, processor quad core HiSilicon K3V2E 1.5GHz, RAM 2GB, memori internal 8GB, kamera belakang 13MP dengan LED flash, kamera depan 1MP dan baterei 2.230 mAh. Selain dioperasikan berdasarkan pada Android 4.2.2 Jelly Bean dengan Emotion UI 1.6, smartphone ini konon juga tahan terhadap air, debu dan goresan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here