Huawei Honor Magic Telah Diumumkan dengan Lengkungan Bodi yang Unik

Huawei Honor Magic Telah Diumumkan dengan Lengkungan Bodi yang Unik

Huawei memiliki sub-brand smartphone yang khusus untuk model smartphone murah, yakni Honor. Meski begitu, brand ini baru saja mengumumkan smartphone premium baru dengan bodi lengkung paling cantik, yakni Honor Magic. Setiap tepi dan setiap sudut smartphone ini melengkung yang memberikan kesan halus pada setiap sisi dan sudut.

huawei-honor-magic-1

Honor Magic memiliki layar seluas 5,09 inci dengan panel AMOLED beresolusi super tinggi, yakni qHD (577ppi). Layar tersebut berada di bawah kaca melengkung, sehingga menampilkan sisi premium. Untuk bodinya sendiri setebal 7.8mm dan memiliki bobot 145 gram saja. Smartphone ini tersedia untuk pilihan warna Golden Black dan Porcelain White.

huawei-honor-magic-2-768x542

 

Sama seperti kebanyakan smartphone Huawei lainnya, Honor Magic disokong chipset Kirin 950 yang memiliki prosesor octa-core dengan performa cukup tinggi. Namun untuk GPU tidak begitu mumpuni karena tidak dapat menangani perekaman video di resolusi 4K 2160p, yang tentunya membatasi kemampuan kamera. Namun hal ini bisa dianggap wajar, mengingat brand Honor masuk ke dalam segmen lebih rendah.

huawei-honor-magic-4-768x432

 

Di bagian belakang, Anda akan mendapati dual-kamera 12MP yang terdiri dari lensa warna dan monokrom dengan aperture f/2.2 dan piksel 1.4μm. Sedangkan untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 8MP f/2.0. Untuk sistem operasinya menjalankan Android 6.0 Marshmallow yang dipoles menjadi Honor Magic Live OS. Selain itu, terdapat 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal.

huawei-honor-magic-2

Bagian yang membuat smartphone ini layar disebut ‘magic’ adalah Deepthink, yakni asisten digital yang bekerja sama dengan FaceCode. AI ini menggunakan kamera inframerah untuk mengenali mata pengguna sehingga hanya Anda dan orang yang Anda percaya yang dapat melihat notifikasi Anda. Selain itu, tombol home juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari juga.

huawei-honor-magic-1-768x542

 

Smartphone ini telah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2.900mAh yang mampu terisi hingga 90% dalam waktu 30 menit. Hal ini berkat charger Huawei Magic Power yang mampu mengisi daya dengan cepat. Dengan charger tersebut, Anda dapat mengisi daya sebanyak 40% dalam 10 menit dan 70% dalam 20 menit.

Huawei Honor Magic menjadi perangkat premium dari brand Honor, dan perusahaan membanderol smartphone ini dengan harga 3.700 Yuan atau setara dengan Rp 7 juta. Tertarik dengan smartphone “Magic” ini?

NO COMMENTS

Leave a Reply