Smartphone Honor V10 merupakan smartphone flagship dari sub-brand milik Huawei, dimana smartphone tersebut duluncurkan beberapa minggu yang lalu. Namun, baru-baru ini muncul sebuah teaser baru di halaman Weibo resmi milik mereka dimana teaser tersebut mengungkapkan akan ada peluncuran smartphone lagi pada tanggal 13 Desember.

Spekulasi yang muncul saat ini, perusahaan bisa jadi meluncurkan Honor Note 9 atau Honor 9 Lite. Apapun nama dari perangkat tersebut, yang jelas perangkat baru tersebut bakal hadir dengan empat buah kamera. Kita bisa melihat jika teaser tersebut menampilkan penyanyi dan aktor China Hu Ge, dimana ia terlihat mengenakan sepasang kacamata hitam di wajahnya dan di sisi lain ia memiliki kacamata di bagian belakang kepalanya.

Selain dari petunjuk tersebut, ada juga gambar angka 4 yang ditulis dengan huruf tebal putih di tengah teaser tersebut. Dengan begitu, kita bisa mengatakan jika smartphone tersebut akan memiliki setup dual-kamera di bagian depan dan dual-kamera di bagian belakang yang jika ditotal menjadi empat buah kamera.

Honor sendiri sudah memiliki smartphone dengan empat buah kamera, dimana dengan nama Honor 9i di India yang juga merupakan Huawei Maimang 6 di China, Huawei Nova 2i di Malaysia, dan Huawei Mate 10 Lite di pasar lain memiliki empat buah kamera.

Penamaan smartphone milik Huawei dan Honor memang sangat membingungkan, dimana mereka bisa meluncurkan satu perangkat namun memiliki 4 hingga 5 nama untuk masing-masing pasar yang berbeda.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here