Sebuah tablet dengan fitur telefoni dan SMS terbaru dari Huawei kini telah secara resmi diperkenalkan. Tablet tersebut bernama Huawei Honor Tablet yang telah diperkenalkan secara resmi oleh perusahaan Cina tersebut di negara tetangga Malaysia. Di situ, tablet ini akan dipasarkan mulai bulan Oktober dan dipatok dengan harga 599 ringgit atau setara 2,2 juta rupiah.

Selain mengandalkan fitur telefoni dan SMS, perangkat Android terbaru dari Huawei ini juga hadir dengan spesifikasi cukup bagus. Layarnya yang berukuran 8 inci mempunyai resolusi HD 1280 x 720 piksel. Sementara di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 200 yang mempunyai kecepatan 1,2GHz dan ditunjang oleh RAM 1GB plus memori internal 16GB.

huawei honor tablet_1

 

huawei honor tablet_2

Terdapat pula kamera 5MP di bagian belakangnya. Sementara di depan ada kamera sekunder 0.3MP. Baterai 4800 mAh yang ada pada tablet ini diklaim mampu bertahan hingga 13 jam pemakaian. Tablet berukuran tipis 7,9 milimeter ini juga mendukung konektivitas 3G HSPA+ dan hadir dengan OS Android Jelly Bean 4.3.

via Soya Cincau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here