Sebelumnya Huawei telah mengisi segmen pasar smartphone kelas menengah dengan Huawei Honor V8 yang memiliki setup dual kamera, dan kemudian disusul oleh Honor 8 yang memiliki konsep serupa. Namun tampaknya tak cukup itu saja, karena Huawei baru-baru ini diketahui tengah mempersiapkan perangkat smartphone yang lebih besar.

Honor-V8-Max

Untuk menyaingi Xiaomi Mi Max yang memiliki layar super jumbo, Huawei tampaknya tengah mempersiapkan Huawei Honor V8 Max. Smartphone ini dikatakan akan memiliki layar yang sangat besar bagi smartphone dan handset ini akan memiliki layar seluas 6,6 inci dengan resolusi 2K yang tentunya lebih besar dari Mi Max.

honor-8-max

Honor V8 Max juga akan ditenagai oleh chipset Kirin 950, RAM sebesar 3GB, dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Urusan fotografi bakal ditangani oleh kamera utama 13 MP namun tidak akan memiliki kamera ganda seperti yang dimiliki Huawei Honor V8. Sementara untuk selfie dan video call dapat menggunakan kamera depan beresolusi 8MP.

honor-8-max-2

Karena memiliki layar yang sangat besar, smartphone ini juga akan dibekali dengan baterai sebesar 4000mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Model yang lebih tinggi dari smartphone ini akan dibekali dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Untuk harga, model basic dari smartphone ini akan dibanderol 1.999 Yuan (Rp3,9 jutaan). Sementara model lebih tinggi dibanderol 2.499 Yuan (Rp4,9 jutaan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here