Saat ini sudah banyak rumor yang bermunculan mengenai smartphone flagship milik Huawei, dimana perusahaan bakal merilis Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro pada hari senin pekan depan. Menurut rumor terbaru, Huawei dikabarkan bakal memperkenalkan model Huawei Mate 10 Porsche Design. Hal tersebut diperkuat dengan teaser video terbaru yang diunggah oleh perusahaan yang juga menegaskan kehadiran tiga varian Mate 10.

Cea mai avansată tehnologie întâlnește cel mai expresiv design pe 16.10.2017. #HuaweiMate10 #PorscheDesign

Dikirim oleh Huawei Mobile pada Jumat, 13 Oktober 2017

Meski hanya berdurasi 5 detik, namun isi dari video tersebut cukup jelas. Mate 10 Porsche Design kemungkinan besar akan datang dengan desain mewah dan akan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi ketimbang model lainnya. Selain itu, bakal ada juga logo “Porsche Design” pada smartphone tersebut. Hal ini mengingatkan kita dengan Mate 9 Pro yang juga pernah hadir sebagai smartphone Porsche Design.

Bahkan teaser yang diunggah di akun Facebook milik perusahaan juga dilengkapi dengan teks yang mengatakan, “Teknologi yang paling canggih memenuhi desain yang paling ekspresif pada 2017/10/16. #Huaweimate10 #PorscheDesign”.

Huawei Mate 10 sendiri sudah dikonfirmasi akan datang dengan Android Oreo. Untuk versi standar dari Mate 10 dikabarkan bakal datang dengan pemindai sidik jari di bagian depan, sementara untuk varian Pro bakal mengusung sensor fingerprint di bagian belakang yang berkaitan dengan desain full-screen. Di masa lalu, Mate 9 Porsche Design menggunakan basis dari versi Pro, sehingga kita bisa mengharapkan hal yang sama terjadi pada flagship tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here