Huawei telah meluncurkan tiga notebook terbarunya, yang terdiri dari MateBook E, MateBook D, dan MateBook, dimana ketiganya memiliki segmen pasar yang berbeda. Untuk MateBook E adalah perangkat 2-in-1 dengan layar 12 inci. Sementara MateBook D merupakan laptop konvensional dengan spesifikasi powerful. Untuk MateBook X sendiri merupakan notebook dengan desain yang sangat ringkas.

MateBook-X-featured

Laptop ini memiliki desain yang sangat menawan, terutama jika Anda melihat dimensinya yang tipis. Bahkan notebook ini lebih kecil dari kertas A4. Notebook ini memiliki layar seluas 13 inci dengan resolusi 2K, dimana layar notebook ini telah dilapisi dengan kaca Gorilla Glass. Laptop ini mempunyai pemindai sidik jari yang diletakan pada tombol powernya, sehingga lebih mudah untuk mengaktifkan laptop ini. Hal menarik lain dari notebook ini adalah ketebalannya yang hanya 12.5mm.

Huawei-MateBook-X

Di sektor dapur pacu, MateBook X menawarkan hardware yang sama dengan MateBook D. Anda dapat memiliki laptop ini dengan konfigurasi RAM 4GB yang dipasangkan dengan SSD 256GB atau RAM 8GB dengan SSD 512GB.

Huawei-MateBook-X-Cooling

Karena MateBook X memiliki desain tanpa kipas, Huawei mengatakan itu menggunakan teknologi pendingin ruang untuk tetap dingin. Notebook ini mengandung MEPCM (fase perubahan material mikro-encapsulated) yang mencair dan mengeras pada suhu tertentu yang memungkinkan untuk mengusir panas dan mendinginkan sistem bila diperlukan.

Baterai  41,4 Wh (5449mAh) pada notebook ini diklaim dapat bertahan hingga 10 jam dalam pemakaian web browsing. Sementara Dolby Atmos untuk pengalaman audio yang mendalam. Seperti yang lain, informasi mengenai harga MateBook X juga belum tersedia untuk saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here