Selain memperkenalkan lini smartphone terbarunya, Huawei juga baru saja memperkenalkan lini tablet terbarunya yang tak kalah hebatnya bermerek Huawei MediaPad 10 Link di ajang pameran Mobile World Congress 2013 di Barcelona baru-baru ini. Namun pada saat yang bersamaan, ternyata lini tablet terbarunya ini kabarnya juga sedang dipasarkan di negara asalnya Cina.

Huawei MediaPad 10 Link memiliki desain yang sama seperti Huawei MediaPad 10 FHD tetapi ada perbedaan dalam fitur dan spesifikasinya.

Huawei MediaPad 10 Link ini dibesut oleh fitur layar sentuh 10,1 inci dengan dukungan resolusi 1280×800 piksel. Sedangkan untuk pendongkrak performa sistemnya di dalamnya, tablet berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini tampaknya telah mempercayakan sepenuhnya kepada kehandalan processor quad-core Hisilicon K3V2 1.2GHz plus RAM 1GB RAM dan ROM 8GB.

Selain kamera belakang berkekuatan 3.2 megapixel dan kamera depan VGA, Huawei MediaPad 10 link ini juga menggunakan baterai 6600mAh yang sanggup bertahan selama 8 jam non-stop memutar video.

Di pasaran Cina sendiri, tablet 10.1 ini dibanderol seharga 1499 RMB atau setara 2,3 juta rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here