Kebutuhan perangkat bersegmen mid-range yang semakin meningkat akhir-akhir ini, membuat Huawei kembali memperkuat lini tablet MediaPad Series di pasaran saat ini dengan tambahan satu lagi model tablet terbarunya yaitu Huawei MediaPad 7 Vogue.

Tablet MediaPad series terbaru ini dibekali oleh fitur layar sentuh 7 inci IPS yang didukung resolusi 1024×600 piksel. Sedangkan di sisi penggedor performa sistemnya, tablet berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean dengan keberadaan antarmuka Emotion UI 1.5 ini bertumpu pada dukungan processor quad core MediaTek MT6589 1.2GHz yang dikolaborasikan bersama RAM 1GB plus storage 8GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD.

Selain Kamera belakang berkemampuan 3MP dan kamera depan beresolusi VGA, tablet berukuran 193,8×121,3×9,5 mm dan bobot 335g ini juga didukung oleh beberapa fitur lainnya yang mencakup: Bluetooth, 3.5mm jack audio, WiFi, GPS, baterei 4100mAh dan lain-lain.

Di pasaran Taiwan saja, tablet yang bisa digunakan untuk berkomunikasi layaknya ponsel dan tersedia dalam balutan pilihan warna metalic silver ini kabarnya dibanderol seharga 8990 TWD atau sekitar 2,9 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here