You are currently viewing Huawei Nova 2i dengan Empat Kamera Hadir Di Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

Huawei Nova 2i dengan Empat Kamera Hadir Di Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

Baru-baru ini pasar smartphone Tanah Air kembali di ramaikan oleh kehadiran smartphone mid-range baru dari Huawei yang bernama Huawei Nova 2i. Ketika pertama kali diumumkan oleh perusahaan sebagai Huawei Maimang 6 (untuk pasar Tiongkok), smartphone ini berhasil menarik perhatian publik karena smartphone ini hadir dengan empat buah kamera, yakni dua di bagian depan dan dua lagi di bagian belakang.

Tentu saja nilai jual smartphone ini terletak pada sektor fotografi, karena perusahaan memang menghadirkan smartphone ini untuk segmen muda yang dinamis. Dengan adanya setup dual-kamera baik di depan maupun belakang, tentu pengalaman saat selfie atau mengabadikan sebuah momen akan semakin berkesan. Terlebih bagi mereka yang sangat aktif di dunia sosial media.

Selain itu, desain juga menjadi hal penting bagi smartphone ini karena Nova 2i hadir dengan display full-screen. Seperti yang kita ketahui, trend desain smartphone ini mengarah ke desain full-screen dimana bezel dipangkas untuk memberikan ruang yang lebih luas bagi layar. Smartphone ini memiliki layar seluas 5,9 inci beresolusi¬†1080×2160 piksel dan ditenagai chipset Kirin 659.

Untuk ketersediaannya sendiri, pre-order Huawei Nova 2i mulai tersedia di pasar Indonesia pada tanggal 6 November 2017 hingga tanggal 10 November dengan harga Rp3.999.000. Sementara untuk pilihan warnanya termasuk graphite black dan prestige gold.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply