Ajang MWC 2019 akan segera dimulai dan Huawei akan turut meramaikan ajang tersebut dengan memperkenalkan produk terbaru miliknya. Sayangnya, Huawei tidak akan meluncurkan seri Huawei P30 pada ajang tersebut. Perusahaan asal China ini akan memboyong smartphone foldable miliknya di panggung MWC, yang menurut perusahaan smartphone tersebut akan mendukung 5G. Sementara untuk Huawei P30 akan diluncurkan bulan Maret mendatang.

Huawei telah mengungkapkan rencananya untuk meluncurkan seri P30 di Paris bulan depan dalam siaran pers yang menyoroti rencana bisnisnya untuk Polandia. Bagian yang relevan adalah pada akhir siaran pers yang terutama mengumumkan bahwa Huawei akan menggandakan stafnya di kantor di Polandia dengan mempekerjakan 100 karyawan tambahan.

Produsen raksasa asal China ini kebetulan memiliki posisi terdepan di pasar ini, di mana perusahaan menyumbang lebih dari 33 persen pasar ponsel di negara itu tahun lalu. Selain itu, Huawei P20 dan Mate 20 yang merupakan flagship tahun lalu telah diterima cukup baik di sana. Bahkan perusahaan juga menjual aksesoris, tablet, dan bahkan laptop di Polandia.

Huawei sebelumnya telah meluncurkan perangkat baru di Paris, Perancis sehingga tidak mengherankan untuk melihat bahwa ia mungkin berencana untuk melakukan itu untuk seri P30 juga. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut yang diungkapkan oleh perusahaan tentang perangkat ini, termasuk belum diketahui tanggal pasti peluncuran P30 di Paris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here