Smartphone Android pertama milik Huawei yang menggunakan prosesor true octa core kini resmi diperkenalkan dengan nama Honor 3X. Kemunculan smartphone ini pun melengkapi rumor sebelumnya yang mengatakan kalau handphone ini bakal diperkenalkan dengan nama Honor 4.

Handphone Honor 3X ini diperkenalkan dengan layar IPS berukuran 5.5 inci. Namun smartphone ini tak menggunakan layar full HD, alih-alih Huawei memakai layar HD 720p. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP sementara itu di depan ada kamera 5MP.

Sebuah prosesor true octa core MediaTek MT6592 1.7GHz tersemat pada smartphone ini. Kinerja prosesor tersebut dibarengi dengan RAM 2GB dan mendukung dual SIM card (mini SIM dan micro SIM). Terdapat pula fitur dual mikrofon, audio DTS, baterai 3000 mAh serta OS Android Jelly Bean 4.2.2 dengan UI Emotion 2.0.

Smartphone ini pun diluncurkan oleh Huawei sebagai kompetitor XiaoMi. Dan untuk bersaing dengan XiaoMi, smartphone ini pun dipatok oleh Huawei dengan banderol murah, yakni sebesar 1698 yuan atau sekitar 3.3 juta rupiah.

via Unwiredview

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here