Huawei mengandalkan sub-brand Honor untuk mengisi segmen kelas menengah ke bawah, dimana model-model sebelumnya telah berhasil bersaing ketat dengan brand lain, seperti Xiaomi dan Lenovo. Kali ini Huawei menyiapkan smartphone Honor baru yang sudah mendapatkan sertifikasi TENAA dengan nomor model “DUK-TL30” dan “WAS-AL00”.

Honor DUK-TL30

Menurut daftar yang ditampilkan oleh TENAA, tampaknya perangkat dengan nomor model DUK-TL30 ini akan menjadi phablet dengan ukuran yang lumayan besar. Perangkat ini akan datang dengan layar seluas 5,7 inci yang memiliki resolusi Quad HD.

Sementara untuk sektor dapur pacunya terdapat prosesor octa-core yang belum diketahui namanya, namun kemungkinan besar prosesor yang digunakan adalah Kirin 960. Selain itu, perangkat ini juga mengandalkan kapasitas RAM sebesar 6GB yang dipadukan dengan penyimpanan internal sebesar 128GB. Phablet ini mengusung setup dual-kamera di bagian belakang, yang terdiri dari 12MP + 2PM. Perangkat ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.900 mAh dan diduga menjalankan OS Android 7.0 Nougat langsung dari kotak.

Huawei-WAS-AL00-tenaa-1

Sementara untuk perangkat dengan nomor model WAS-AL00, secara estetika smartphone ini mirip dengan Honor 8 namun smartphone ini hadir dengan single kamera di bagian belakang. Smartphone ini memiliki layar seluas 5,2 inci dengan resolusi FHD 1080p dan ditenagai oleh prosesor octa-core. Untuk kapasitas RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Smartphone ini dibekali dengan kamera utama 12MP dan kamera depan 8MP. Untuk baterainya berkapasitas 2.900 mAh dan diharapkan untuk menjalankan OS Android 7.0 Nougat juga.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here