Ponsel baru dari Huawei dengan desain menarik diketahui kini telah menjalani proses sertifikasi di TENAA Cina. Keunikan ponsel tersebut adalah pada desain kamera utamanya. Kalau Oppo punya smartphone dengan kamera rotasi, maka kini Huawei siap meluncurkan ponsel dengan kamera slide.
huawei kamera slide_3
Handphone tersebut diketahui mempunyai nomor model Huawei ATH-AL00. Penampilan luar dari ponsel ini pun diperlihatkan secara jelas dalam situs resmi TENAA. Di situ nampak jelas bagaimana ponsel ini memiliki desain kamera slide pada bagian belakangnya.
huawei kamera slide_1
Nampak ponsel ini bakal hadir dengan sebuah tombol yang terletak pada bagian samping untuk unlock kamera tesebut. Tombol itupun disebutkan juta mempunyai fungsi sebagai sensor sidik jari. Dan untuk mempermudah pengambilan gambar, ponsel ini juga bakal mempunyai tombol dedicated shutter.
huawei kamera slide_2
Sayangnya, belum ada informasi mengenai spesifikasi dari ponsel yang satu ini. Kemungkinan besar, handphone ini siap diperkenalkan dengan prosesor Kirin yang dibarengi oleh RAM sebesar 3GB atau 4GB.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here