TENAA merupakan badan regulasi perangkat telekomunikasi Tiongkok, dimana mereka kerap menginformasikan kehadiran smartphone baru dari produsen smartphone. Kali ini TENAA mengungkapkan kehadiran smartphone terbaru dari Huawei.

Hal yang menarik dari bocoran kali ini adalah bahwa Huawei membuat smartphone dengan cover yang terbuat dari kulit sintetis di bagian belakang, lengkap dengan jahitan palsu. Sayangnya, untuk saat ini baru satu foto saja yang telah beredar memperlihatkan cover kulit. Namun munculnya foto smartphone tersebut membuat pilihan desain smartphone semakin beragam, karena untuk saat ini desain smartphone terbaru didominasi oleh cover dari bahan kaca dan metal.

Sementara foto yang terdapat pada situs TENAA memperlihatkan bagian depan dari smartphone. Seperti yang bisa Anda lihat, smartphone tersebut memiliki notch titik kecil sebagai tempat kamera depan. Desain seperti ini juga diusung oleh Honor 8X Max yang merupakan sub-brand dari Huawei. Namun karena pada bocoran foto kali ini terdapat logo Huawei, bisa dipastikan ini akan meluncur di bawah nama Huawei.

Untuk bagian fotografinya, bisa Anda lihat bahwa terdapat logo “AI camera” pada bagian dual-kamera yang juga terdapat pada Honor 8X Max. Kemungkinan ini akan dirilis oleh Huawei dalam seri Nova meskipun desainnya sama dengan Honor 8X Max. Tentu ini kabar baik bagi Anda penggemar Huawei yang sedang menginginkan smartphone berlapis kulit di bagian belakangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here