Pada kuartal ketiga tahun ini, Huawei berhasil mencatatkan prestasi yang sangat bagus. Perusahaan asal CIna ini berhasil menjadi produsen smartphone terbesar ketiga dunia dengan angka pengiriman perangkat smartphone ke pasaran sebesar 13.4 juta unit.

Namun hal tersebut tak membuat Huawei berpuas diri. Mereka pun menargetkan angka pengiriman smartphone yang lebih tinggi pada kuartal keempat 2013 ini. Dengan adanya musim liburan, Huawei menargetkan angka penjualan sebesar 20 juta unit dalam tiga bulan ini.

Jika target tersebut tercapai, maka pada tahun ini Huawei mengirimkan sebanyak kurang lebih 55 juta unit smartphone ke pasaran. VP Marketing Huawei Devices, Shao yang menjelaskan bahwa pada kuartal pertama, mereka mengapalkan sebanyak 9.8 juta unit, 11.8 juta unit di kuartal kedua dan 13.4 di kuartal ketiga.

Huawei juga mengungkapkan bahwa tingkat penjualan smartphone di luar Cini kini mengalami peningkatan. Shao Yang mengatakan bahwa terdapat peningkatan penjualan sebesar 150 persen di Amerika Latin, 50 persen di Jepang, 40 persen di Eropa Barat serta 40 persen di Timur Tengah.

via unwiredview

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here