Produsen handphone asal Cina, Huawei dilaporkan tengah menyiapkan handphone baru yang ditujukan sebagai kompetitor Galaxy S IV di pasaran. Nama dari handphone tersebut belum diketahui, namun diyakini bakal hadir dengan layar 4.9 inci full HD dan bodi super tipis dengan ukuran 6.3 milimeter.

Untuk bagian prosesornya, Huawei dikatakan menggunakan prosesor bikinanya sendiri, yakni K3V3 quad core dengan kecepatan 1.8GHz yang berbasis Cortex A15. Prosesor SoC ini dilengkapi dengan GPU Mali T604. Sebagai penunjang kinerja, terdapat RAM berkapasitas 2GB.
Seperti yang telah disebutkan, handphone ini memiliki ukuran yang super tipis 6.3 milimeter. Dan, meskipun mungil, handphone ini dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas cukup besar 2600 mAh. Sebagai pelengkap, terdapat kamera 13MP yang tersemat di bagian belakang.

Tak hanya itu, handphone ini juga dikatakan akan dijual dengan harga yang lebih murah dibanding Galaxy S IV. Rumor yang beredar mengatakan bahwa handphone ini akan lebih murah 10 hingga 20 persen dibanding Galaxy S IV.

(Via Unwiredview)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here