Huawei Umumkan Tablet Honor Media Pad 2 & Smartwatch Honor Watch...

Huawei Umumkan Tablet Honor Media Pad 2 & Smartwatch Honor Watch S1

BeritaTeknologi.com

Melalui sub-brand Honor, Huawei menghadirkan perangkat kelas menengah yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni di kelasnya. Kali ini raksasa China tersebut telah meluncurkan tablet Media Pad 2 dan smartwatch Honor Watch S1. Kedua gadget tersebut akan sama-sama mulai dijual di China pada bulan Oktober ini, dan disusul oleh pasar lain.

Sebelumnya Huawei juga telah meluncurkan Honor 6X yang mengusung layar seluas 5,5 inci, chip Kirin 655, dan setup dual kamera 12MP. Dengan hadirnya dua gadget tersebut semakin memperlengkap jajaran produk di bawah brand Honor.

huawei-honor-media-pad-2

Untuk tablet Huawei Honor Media Pad 2 mengusung layar seluas 8 inci dengan resolusi 1920×1200 piksel yang terasa cukup mumpuni untuk tablet kelas menengah. Untuk dapur pacunya, tablet ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang memiliki prosesor octa-core Cortex-A53 (4×1 .5GHz + 4×1.2GHz) dan GPU Adreno 405. Selain itu terdapat juga kapasitas RAM 3GB untuk memperlancar semua aktivitas tablet.

Selain itu, Anda juga dapat memilih versi kapasitas penyimpanan internal, yakni 16GB dan 32GB. Tablet ini juga telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8MP yang dilengkapi LED flash dan kamera depan beresolusi 2MP. Tablet ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.800mAh serta untuk varian yang memiliki slot SIM dapat mendukung jaringan 4G LTE, serta kemampuan untuk melakukan panggilan suara.

Tablet terbaru ini masih menjalankan OS Android Marshmallow dengan launcher Emotion 4.1. Perusahaan membuka pre-order Media Pad 2 pada tanggal 19 Oktober di China dengan harga 999 Yuan (Rp1,9 jutaan) untuk versi 16GB WiFi-Only, 1.299 Yuan (Rp2,5 jutaan) untuk model 32GB WiFi-Only, dan 1.499 Yuan (Rp2,8 jutaan) untuk model 32GB LTE.

huawei-honor-s1

Sementara untuk Honor Watch S1 memiliki berat 35 gram dan memiliki layar bundar dengan dial yang melingkar juga. Smartwatch ini juga sudah memiliki fitur tahan air hingga 50m, dan mendukung strap yang bisa diganti-ganti.

Smartwatch ini berfokus pada monitoring kebugaran atau fitness tracker, karena Honor Watch S1 telah memilki sensor denyut jantung akurat dan pedometer, namun juga tetap bisa menampilkan berbagai notifikasi. Sementara untuk daya tahan diklaim mampu bertahan hingga 6 hari. Untuk pre-order Honor Watch S1 akan dimulai tanggal 19 Oktober dan Anda dapat memilikinya untuk varian strap berwarna Hitam, Biru, atau Orange dengan harga 699 Yuan (Rp1,3 jutaan).

NO COMMENTS

Leave a Reply