Sebuah handphone Android untuk kalangan menengah ke bawah baru saja diperkenalkan Huawei di Brazil. Handphone tersebut adalah Huawei Y300 yang dijual dengan harga sekitar $250 USD atau 2,4 juta rupiah.


Handphone ini hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.1. Di bagian dalam, handphone ini pun memiliki prosesor yang cukup baik, yakni prosesor dual core dengan kecepatan 1.2GHz yang ditopang RAM 512MB. Selain itu, handphone ini pun memiliki ukuran yang cukup ringan, yakni 120 gram.

Belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi lain dari handphone ini, seperti memori internal maupun kamera handphone ini.

Layar handphone ini pun cukup besar, yakni 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Pada bagian baterai, Huawei Y300 ini mempunyai baterai Li-Ion berkapasitas 1730 mAh. Mengenai harga, pihak Huawei belum mengumumkannya. Yang pasti, handphone ini akan diluncurkan pada bulan Desember untuk pasaran Brazil. Belum ada kepastian apakah handphone ini juga akan diluncurkan di negara lain.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here