Proyek smartphone Android One dari Google kemungkinan besar bakal memperoleh partner baru yakni Xiaomi dalam menyediakan ponsel Android murah di pasaran. Mantan pegawai Google yang kini bekerja untuk Xiaomi, Hugo Barra pun mengungkapkan ketertarikan perusahaannya yang sekarang dalam berpartisipasi di proyek Android One Google.

hugo barra xiaomi

Dalam pernyataannya, Barra mengungkapkan kalau Xiaomi ingin menjadi bagian dari proyek smartphone Android One. Bahkan dia pun menyebutkan kalau dirinya adalah seorang fans besar smartphone Android One. Terlebih Android One bakal memperoleh posisi yang cukup bagus di mata Xiaomi yang saat ini memiliki posisi kuat di segmen smartphone low end.

Sayangnya, Barra tak mengungkapkan kapan perusahaannya akan secara resmi meluncurkan smartphone Android One tersebut. Dan berbeda dengan smartphone Android Xiaomi yang lain, ponsel Android One tersebut bakal tak dilengkapi MIUI yang biasa hadir dalam produk smartphone Xiaomi. Sebagai gantinya, handphone itu akan hadir dengan OS Android stock.

via TNW

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here