Notebook dengan daya tahan baterai yang panjang tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Namun kalau Anda tak memilikinya, maka bisa mendapatkan sebuah baterai eksternal tambahan yang bisa menambah durasi pemakaian notebook tersebut. Salah satunya adalah HyperJuice.

hyperjuice (1)

HyperJuice menyediakan powerbank dengan kapasitas hingga 61000 mAh. Powerbank 222Wh tersebut pun bisa digunakan untuk menambah daya pakai sebuah MacBook hingga 53 jam. Selain itu, powerbank ini juga bisa digunakan untuk mengisi baterai iPhone hingga 40 kali.

hyperjuice (2)

Pihak perusahaan yang meluncurkan HyperJuice ini pun memamerkan kemampuan powerbank tersebut pada acara CES 2014 kemarin. Berkat powerbank ini, MacBook tersebut mampu digunakan secara non-stop selama lebih dari dua hari.

Powerbank ini bisa mengisi baterai melalui port USB. Perangkat ini pun bisa digunakan untuk smartphone ataupun tablet. Sayangnya, untuk laptop, powerbank ini hanya mendukung MacBook.

hyperjuice (3)

Dengan kemampuan yang istimewa tersebut, powerbank ini pun dijual dengan harga yang tak murah. Baterai 222Wh dijual dengan harga sebesar 450 USD. Sementara untuk baterai lebih kecil dijual dengan harga mulai dari 170 USD.

via Liliputing