Masih ingat dengan game myDragonfly yang kami jelaskan beberapa waktu lalu? myDragonfly adalah aplikasi yang secara khusus diluncurkan oleh Samsung untuk perangkat mereka. Jika anda bukanlah pengguna perangkat Samsung, maka anda tidak bisa menggunakan aplikasi ini.

Namun kini ada aplikasi sejenis, tapi dengan karakter yang berbeda, jika myDragonfly menggunakan capung sebagai karakter utama dalam aplikasi mereka, aplikasi ini menggunakan kupu-kupu sebagai karakter utamanya. Aplikasi ini dinamakan iButterfly, sebuah aplikasi unik yang mengajak anda untuk menangkap kupu-kupu di Smartphone anda. Aplikasi ini tersedia untuk banyak platform, mulai dari iOS, Android hingga BlackBerry.

Sama seperti myDragonfly, iButterfly juga menggunakan teknologi Augmenten Reality di mana penggunanya dapat melihat dan menangkap kupu-kupu virtual melalui kamera smartphonenya. iButterfly didesain dengan secara unik dan memiliki konten yang menarik dan promo merchant yang menarik.

Terdapat lebih dari 250 ribu kupu-kupu virtual yang dilepaskan dalam jangka waktu satu bulan dalam game ini. Sebuah awal kesuksesan yang menandai peluncuran aplikasi iButterfly Indonesia. Untuk mencoba aplikasi ini, pengguna cukup mengketikkan kata ‘iButterfly Indonesia’ di Android Market, App Store dan BlackBerry App Word. Semua aplikasi yang ditawarkan gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here