Bagi Anda yang sedang mencari ponsel murah namun tidak murahan, kehadiran iCherry C57 ini mungkin bisa menjadi alternatif pilihan Anda.

Layaknya iPhone 5, iCherry C57 ini sama-sama memiliki konsep desain dan struktur interface yang hampir mirip. Dan tak hanya itu saja, posisi tombol di bawah layar terbilang identik dengan iPhone 5.

iCherry C57 ini dibekali fitur layar sentuh TFT 3.6 inci dengan dukungan resolusi WQVGA yang sanggup memberi kenyamanan dalam menonton berbagai saluran TV melalui built-in TV analog. Selain dukungan Dual SIM dan Dual Standby pada jaringan seluler dualband GSM (900/1800 MHz), ponsel berukuran 124x59x8.5mm ini juga telah dilengkapi oleh fitur pendukung lainnya yang meliputi GPRS, memori internal 128+32, microSD, kamera, SMS, MMS, WiFi (optional), Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, WAP, Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Audio recorder, Java, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN, eBuddy, Google, calendar, calculator, alarm, game dan baterai Lithium ion.

Di pasaran tanah air sendiri, harga ponsel besutan PT. iCherry Selular Indonesia ini dibanderol sekitar 400 ribuan rupiah per unitnya. Sedangkan beberapa warna pilihan yang ditawarkannyapun adalah Black, Silver, Blue, Red, Yellow, Pink dan White.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here