Bagi para gamer, game perang pesawat terbang adalah permainan yang menyenangkan. Salah satu game klasik legendaris yang banyak dimainkan adalah iFighter 1945. Game ini memiliki tampilan grafis yang sederhana 2D. Namun, nuansa ketegangan yang dihadirkan oleh game ini tak kalah dengan game-game dengan grafis menarik.

Di platform iOS dan Android, Anda pun bisa memainkan game tersebut. Dalam game iFighter 1945 ini, Anda akan bisa memilih berbagai jenis pesawat tempur yang bisa digunakan. Total terdapat lima pilihan pesawat yang bisa Anda gunakan.Pilihan lainnya, Anda juga bisa mengatur standar kesulitan, dari easy, medium hingga hard.

Untuk memudahkan kontrol permainan, pihak developer menyediakan empat jenis cara. Empat cara tersebut adalah menggunakan motion, touch, joypad serta retative. Penyediaan cara kontrol yang bervariasi tersebut pun membuat pemain bisa merasakan sensasi yang berbeda untuk masing-masing kontroler.

Dari segi grafis, game ini cukup sederhana. Dengan ukuran file yang tak terlalu besar, yakni 13MB, tentu saja Anda tak bisa mengharapkan game dengan grafis yang berkualitas bukan? Sebagai tambahan, game ini juga memiliki arena permainan yang cukup banyak. Total terdapat 8 misi yang bisa dituntaskan.

Meskipun begitu, aplikasi ini juga memiliki kekurangan yang cukup fundamental. Kekurangan tersebut adalah tidak adanya dukungan terhadap auto rotate. Untuk memainkan game ini, layar harus dalam keadaan portrait. Padahal jika bisa dimainkan dalam mode landscape, tentu akan lebih menarik untuk memainkan game ini. Akibat dari tidak adanya mode landscape, menuntaskan game ini hingga 8 misi pun nampaknya akan menjadi kesulitan tersendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here