You are currently viewing Ikuti Apple, Sony Bakal Fokus Pada Perangkat High & Medium End Di Masa Mendatang

Ikuti Apple, Sony Bakal Fokus Pada Perangkat High & Medium End Di Masa Mendatang

Seakan tidak mau gegabah dengan rencana yang dibuatnya, salah satu perusahaan pembuat ponsel asal Jepang, Sony Mobile, tampaknya masih butuh waktu untuk mempertimbangkan lebih lanjut terkait kemungkinan pihaknya yang tak akan memproduksi lagi smartphone low end-nya di masa yang akan datang.

Wacana ini pertama kali muncul atas pernyataan salah seorang manager pemasaran produk Xperia di Sony Mobile yang bernama Stephen Sneeden beberapa waktu yang lalu. Dari beberapa rencana penting yang diungkapkannya, salah satunya adalah rencana Sony Mobile untuk meninggalkan keberadaan smartphone low end-nya.

Hal ini tentunya tak terlepas dari keseriusan Sony Mobil yang memang berkeinginan untuk menjadi salah satu penyedia smartphone premium atau smartphone dengan merek mewah di masa yang akan datang. Oleh karena itu, ke depannya pihak Sony Mobile kabarnya hanya bakal memfokuskan produksinya pada keberadaan perangkat high dan medium end saja.

Langkah yang akan diambil Sony Mobile ini konon memiliki kesamaan dengan apa yang telah pihak Apple lakukan sebelumnya. Namun begitu, keinginan Sony Mobile ini masih sebatas wacana sehingga sebelum dapat merealisasikannya kabarnya masih perlu pengkajian dan pertimbangan yang matang.

Baru-baru ini saja, bahkan Sony Xperia Z yang telah dirilispun kabarnya merupakan salah satu armada smartphone premium terbaru besutan Sony. Dan untuk Sony Xperia Z ini sendiri telah dikemas dengan fitur layar Full HD 1080p berukuran 5 inci, processor quad-core, RAM 2GB, kamera berkemampuan 13 MP dan Jelly Bean.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply