Pecinta produk Apple memang dimudahkan dengan program refurbished, di mana ini sangat membantu konsumen yang ingin memiliki produk komputer, smartphone, atau tablet terbaru Apple namun terkendala budget terbatas. Produk ini telah resmi diperbaharui oleh perusahaan, jadi calon pembeli tidak perlu merasa khawatir untuk membeli.

Samsung Galaxy

 

Sejauh ini Program Apple refurbished cukup diterima dengan baik oleh konsumen, dan itu membuat perusahaan lain berkeinginan mengikuti jejaknya. Salah satunya Samsung, yang belakangan ini dikabarkan akan menghadirkan program serupa untuk produk smartphone miliknya. Program tersebut recananya segera dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang.

Ide tersebut tampaknya tidak berbeda jauh dari program yang ditawarkan oleh Apple dan Samsung akan menjual smartphone refurbished untuk smartphone kelas high-end miliknya.

Smartphone ini akan tersedia bagi calon pembeli yang sebelumnya telah mendaftar untuk program satu tahun upgrade. Tentu saja unit smartphone refurbished ini akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya.

Poin menguntungkan dari program ini adalah, kita dapat memiliki handset high-end dengan harga yang lebih murah dari aslinya, namun di balik itu kita mendapatkan produk yang memiliki kualitas sidikit lebih rendah. Namun, mengingat program ini resmi diadakan oleh perusahaan, tidak perlu terlalu khawatir dengan produk yang akan dibeli. Semoga program ini dapat segera terlaksana di tahun 2017 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here