Pada minggu kemarin, LG secara resmi memperkenalkan smartphone triple SIM card miliknya bernama Optimus L1 II Tri di Brazil. Dan sebagai kompetitor sesama dari negeri ginseng Korea Selatan, Samsung pun nampaknya tak mau ketinggalan. Mereka pun turut memperkenalkan smartphone triple SIM card serupa bernama Galaxy Star Trios.

samsung Galaxy Star Trios

Seperti halnya LG, Samsung pun memilih Brazil sebagai tempat peluncuran smartphone ini. Selain itu, handphone ini juga sama-sama ditujukan untuk segmen entry level seperti halnya Optimus L1 II Tri.

Handphone ini dilengkapi dengan prosesro single core Snapdragon MSM7225A 1GHz dengan RAM 512MB dan GPU Adreno 200. Pada bagian layar, handphone ini menawarkan tampilan berukuran 3.1 inci QVGA.

Selanjutnya, handphone ini memiliki kamera utama 2MP di bagian belakang. Ada pula konektivitas HSPA, WiFI, GPS, Bluetooth serta baterai berkapasitas 1300 mAh. Untuk sistem operasi, Samsung memilih untuk menyematkan OS Android Jelly Bean. Pihak Samsung pun sudah mulai menjual handphone ini di Brazil dengan banderol 165 USD.

via GSM Arena