Satu lagi kiprah IMO Mobile di pasaran smartphone tanah air. Dan kali ini yang digulirkan adalah IMO S99 Ocean.

Ponsel yang lebih unggul dibanding seniornya yaitu IMO Miracle S89 ini, memiliki tongkrongan yang nyaris sama dengan HTC One X. Jadi bagi Anda yang merasa kurang beruntung menggaet HTC One X, IMO S99 Ocean tampaknya bisa juga Anda jadikan alternatifnya.

Bodinya yang slim dan memiliki ketebalan hanya 8,9mm saja, tampaknya tak mengurangi topangan terhadap keberadaan fitur layar sentuh kapasitif TFT 4.7 inci IPS 5 poin multi touch dengan resolusi HD (1028×720 piksel). Untuk urusan gedor menggedor kinerja sistem berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean di dalamnya, IMO S99 Ocean ini tampaknya masih mempercayakan pada ketangguhan processor Dual Core MTK6577 Cortex ARMv7 berkecepatan 1 Ghz plus GPU OpenGL ES2.0.

Tak hanya di situ, keberadaan memori internal RAM 512MB dan NAND Flash 4GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB juga sangat diharapkan dapat memberi solusi penyimpanan yang terbaik pada perangkat. Belum lagi dengan kemampuan dual SIM dan dual standby serta dukungan terhadap jaringan  Dual Band GSM/WCDMA 2100 MHz pada perangkat, yang membuat ponsel ini memiliki kemampuan untuk memberikan akses internet berkecepatan tinggi melalui kanal-kanal data HSDPA, 3G, EDGE dan GPRS yang telah disediakan.

Selain keberadaan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel, ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth with A2DP, USB v2.0, SMS, MMS, Chatting, email, browser HTML, flash player, radio FM, GPS, 3.5 mm stereo audio jack dan baterai Li-Ion 1800 mAh.

Di pasaran tanah air, harga per unit IMO S99 Ocean ini dibanderol sekitar Rp. 1.599.000.

15 COMMENTS

  1. Kpn sampai di Bali ya.. ngak sabar trauma ma si disco.. sampai mikir imo ni niat jualan nggak sih…

  2. Iya jg sih..dlu aku nyari discovery ampe 2bln bru dpt… dr toko paling kecil ampe yg paling gede ngak ada.. bukannya abis tp mang nggak ada barang datang… imo2 inget dagang es cendol lenganan,blm nyampai rumah dah abis diperempatan..maju trus imo…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here