You are currently viewing IMO Tab Ice, Tablet Android Lokal dengan Prosesor Single Core 1GHz dan Fitur Dual SIM Card

Bagi Anda yang menginginkan untuk membeli sebuah tablet Android lokal, kini dapat memperoleh opsi terbaru dari IMO Mobile. Tablet terbaru tersebut adalah IMO Ice yang mengandalkan fitur dual SIM card dan kemampuan telepon serta SMS miliknya.

Spesifikasi tablet Android lokal ini cukup sederhana. Tablet ini memiliki layar berukuran 9 inci TFT plus fitur multitouch. Di bagian dalamnya, tablet ini mengandalkan prosesor single core MTK 6515 1GHz yang ditunjang oleh RAM berkapasitas 512MB. Selain itu terdapat memori internal sebesar 4GB dan penambahan kapasitas melalui slot microSD.

Tablet ini dilengkapi dengan dual slot SIM card dan memungkinkan untuk dipakai telepon ataupun SMS. Sayangnya, tablet ini hanya mengandalkan konektivitas WiFi untuk berselancar di internet. Hal ini karena Imo Tab Ice ini tidak mendukung jaringan 3G/HSDPA.

Selanjutnya, tablet ini juga mempunyai dual kamera di depan dan belakang. Sebagai sumber tenaga, terdapat baterai berkapasitas 3500 mAh. Tablet ini pun dibanderol dengan harga yang murah, yakni sekitar 1.1 juta rupiah.

via Tabloid Pulsa

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply