IMO kembali memperkenalkan Tablet murah terbarunya, IMO Tab X-One, sebuah tablet dual sim yang dilengkapi dengan TV analog. Tak hanya tayangan siaran TV, Tablet ini pun ternyata telah dilengkapi dengan dual kamera, Kamera utama 2 MP flash, ditambah kamera tambahan berjenis VGA.

Tablet TV keluaran IMO ini menggunakan Android 2.3 Gingerbread, yang didukung prosesor 650 MHz dan memori internal 4GB serta dapat diekspansi hingga 32GB menggunakan kartu memori microSD. Tablet dengan prosessor MTK6573 ini  juga hadir dengan fitur pendukung lain seperti MP3/MP4 player, PDF viewer dan aplikasi Office, (Word, Excel, Powerpoint),

Jika melihat sisi konektifitas, Tablet ini pun bisa dibilang sudah lengkap, dari kanal HSUPA, HSDPA, WiFi sampai DLNA yang memudahkan penggunanya untuk saling berbagi dengan perangkat lain. Baterai yang digunakan untuk tablet ini adalah Li-ion 3500 mAH.

Menurut kabar yang beredar, Tablet Dual SIM TV ini akan dipasarkan mulai kuartal pertama tahun ini dengan perkiraan harga sekitar hanya satu juta Rupiah saja.

7 COMMENTS

  1. Wow…harganya beneran tuh! di pasaran udah ada blm? Maaf nih Bro..agak gaptek. Kalo sekedar untuk chatting, email, and presentasi cocok gak y..fitur”nya (I’m a salesman)?
    Jadi ngebet nih?

  2. p.c tablet saya merk imo tab x one tidak bisa menkoneksi wireless&Bluetooth.
    gimana cara memperbaikin nya

  3. saya mau tanya apakah imo tab X sudah di lengkapi dengan henfree blutut
    dan ofis supot dengan ofis 2007 ?.mohon anda segera men jawab segera karena saya butuh bukan satu yunit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here