Vendor lokal IMO kembali menghadirkan tablet android keduanya yang super murah yang diberi nama IMO X3.

Tablet ini hadir dengan sistem operasi Android 2.2 (Froyo) dan layar 7 inci ini ditenagai dengan prosesor 400 MHz.

Beberapa fitur yang ditawarkan di antaranya Wi-Fi 802.11 b/g. kamera, audio/video player, Youtube, serta slot kartu microSD yang dapat memperluas kapasitas penyimpanan data hingga 32 GB.

Tak cukup sampai di situ, fasilitas lain seperti E-book, Document to Go (Word, Excel, Powerpoint, pdf), Gmail, Google Search, App market, Clock dan G-sensor juga bisa dinikmati pengguna tablet yang dibanderol dengan harga Rp 799.000 saja ini.

Tablet ini sudah tersedia pada bulan September 2011 lalu untuk menyasar segmen low end. Sudah murah harganya dikasih bonus pula berupa memory micro SD 4GB dan konektor modem.


IMO X3 tablet Android froyo super murah ini tidak bisa dipakai untuk telepon dan kirim SMS atau MMS dengan jaringan GSM.

IMO X3 memiliki layar TFT touchscreen 7 inch WVGA wide-screen resolusi 800 × 480 piksel, prosesor WM8650 400 MHz, memory internal 2GB storage, 256MB RAM, koneksi WiFi dan modem, browser HTML, baterai Lithium ion 1450 mAh yang bisa Standby hingga 10 jam dan putar video hingga 3 jam juga ada kameranya.

Dalam paket pembeliannya ada tablet, charger, memory micro SD 4GB, dongle X3, buku garansi, juga buku panduan.

3 COMMENTS

  1. apa format video yg bisa di putar di imo tab x3, bisakah memutar format video mkv, avi, dan mp4?

  2. Krn pgn akhrny q beli,tp internetx kq gk bs y? pke modem jg gk bs,cz wndows ato OS x gk da.Ada yg bilang ktany kudu instal OS dl.Pi q gk tw crax.Cz dasarny q gaptek hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here