Teknologi 4G akhirnya mulai bisa dinikmati oleh para pengguna teknologi di berbagai kota di tanah air. Indosat yang dikenal sebagai salah satu provider telepon terbesar tanah air baru saja meluncurkan layanan terbarunya yang bernama Super 4G-LTE. Layanan baru ini pun menjanjikan kecepatan akses data internet hingga 185Mbps.

Menariknya lagi, layanan Super 4G-LTE tersebut tak hanya dihadirkan di kawasan Jabodetabek seperti yang saat ini diberikan oleh BOLT. Pihak Indosat pun mengatakan kalau mereka telah melakukan modernisasi jaringan miliknya di 23 kota di berbagai wilayah tanah air.

indosat super 4g lte

Pihak Indosat pun berencana juga mempersiapkan agar pengguna layanan Super 4G-LTE tersebut bisa merasakan pengalaman yang maksimal. Pemerintah pun kabarnya juga tengah mempersiapkan regulasi terkait jaringan 4G tersebut. Di sisi lain, Indosat juga akan menyediakan konten yang bisa memaksimalkan fitur dari jaringan 4G LTE.

Meski telah secara resmi diperkenalkan, bukan berarti smartphone LTE bisa langsung digunakan untuk memanfaatkan layanan dari Indosat ini. Pihak Indosat mengatakan kalau layanan internet Super 4G-LTE ini akan bisa mulai digunakan secara publik mulai tahun depan.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here