verily-smartwatch-canggih-alphabet

Bila seseorang bertanya, apa yang lebih canggih dari Android Wear? Maka Verily Study Watch akan menjadi smartwatch paling depan sebagai jawabannya.

Sebab smartwatch ini bukan hanya disematkan kemampuan fisik layaknya smartwatch untuk kesehatan pada umumnya. Verily mempunyai sensor psikologis dan sensor cardiovascular. Mempunyai display layaknya e-paper sehingga bisa tahan dalam waktu seminggu. Uniknya lagi Verily memiliki spesifikasi powerfull yang tak dijelaskan dan memungkinkan untuk secara langsung mengunggah data ke penyimpanan cloud.

Untuk Sarana Penelitian

Nah, sayangnya super-smartwatch ini pun mirip seperti super-komputer. Tidak dijual bebas dan hanya sanggup dibeli untuk penelitian dan studi. Salah satunya adalah untuk mengetahui relasi antara penyakit dan aktivitas kesehatan.

Tetapi paling tidak, divisi peralatan kesehatan Aphabet sebagai induk perusahaan Google ini telah membuktikan bahwa mereka ternyata mampu membuat wearable device nyata yang begitu canggih. Jadi bukan tak mungkin, konsep Verily dengan segala kelebihannya, di masa depan bisa diproduksi sebagai perangkat yang dijual bebas di pasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here