Induk Perusahaan Oppo, Vivo, dan OnePlus Bakal Dirikan Brand Smartphone Baru

Induk Perusahaan Oppo, Vivo, dan OnePlus Bakal Dirikan Brand Smartphone Baru

Banyak dari Anda yang mungkin belum familiar dengan brand BKK, meski tidak begitu terkenal namun BKK adalah investor utama di beberapa produsen ponsel terbesar negara China dan mereka kali ini mengumumkan niatnya untuk membuat merek smartphone baru lagi.

Imoo

Perusahaan BKK sendiri sebelumnya telah bergerak di bidang elektronik China sejak beberapa dekade lalu, dimana perusahaan tersebut membuat tandingan perangkat konsol mirip dengan NES. Tetapi beberapa tahun kemudian perusahaan segera pindah haluan dan menciptakan beberapa merek smartphone terkenal, seperti Oppo, Vivo, dan OnePlus. Bahkan perusahaan juga membuat beberapa produk pendidikan untuk anak-anak.

Merek smartphone terbaru dari BKK disebut imoo, dan tampaknya bahwa BBK akan menggabungkan apa yang telah mereka pelajari dari pengalaman membuat mainan edukasi elektronik dan smartphone, dimana ini akan menjadi perpaduan dari smartphone dan edukasi.

Saat ini memang belum banyak informasi yang diketahui mengenai brand smartphone tersebut, namun jika melihat pada teaser yang mereka rilis, smartphone terbaru akan memiliki bodi yang sangat tipis serta hadir dalam warna gold dan tombol record di samping. Namun belum diketahui apa fungsi sebenarnya dari tombol tersebut.

Diperkirakan bahwa smartphone dengan merek imoo ini hanya akan diluncurkan dan dipasarkan di negara China saja, namun tidak menutup kemungkinan jika mereka bakal memasarkannya di wilayah lain, seperti produk dari Oppo, Vivo, dan OnePlus yang meluncur di luar China.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply